CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

inilah aku

Foto saya
hy kawan..... o............iya... tau blog aku clalunitaimut.blogspot.com friedster ku clalunita_imut@yahoo.com....

Kamis, 07 Mei 2009

w sedih, bingung, bahkan kya mau pergi dri dunia ini...

paah kmu apa"an sii ngundurin diri kya gini...
paah aku ga rela kmu kya gini..
aku ga kuat denger ini semua...

apa yg kmu cri paah...
akhirat..

paah dunia n akhirat harus sma...
ga boleh egois kya gitu...

aku sayang kmu paah...
jgn kya gitu paah...

paah inget ga waktu aku bilang paah kerja...
kmu mau serius kan..

aku yakin kita bisa paah..
kita bisa lewatin ini semua...
kita jalanin semuanya sama"...

kmu inget impian kita...
punya rumah sendiri...
bisa ngebuktiin ke semuanya klo kita bsa...
paah liat aku yg skarang bener hancur ngedenger ini semua...
aku ga mau kya gini paah...
aku yakin kmu mau kan paah balik lgi ke rumah dan kerja kya kemarin lgi...

aku mengharapkan kmu paah...
aku mengharapkan kmu paah..

ya ALLAH bantu aku buat ngomong sama papa...
bantu aku ya ALLAH...

amin...amin...ya robbal alamin...

0 komentar: